Obat Herbal Kanker Hati

Selamat datang di website Obat Segala Jenis Kanker yang terkandung dalam Ace maxs yang sudah terbukti menjadi obat kanker paling ampuh dan tidak menyebabkan efek samping, karena terbuat dari bahan alami dan terbukti mengobati kanker 10.000 kali lebih ampuh dari kemoterapi. 

Pengobatan Kanker Hati

Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya.


Kanker hati merupakan kanker kelima yang paling umum diderita oleh pria dan kanker ketujuh yang diderita oleh wanita. Kasus kanker hati banyak ditemui di negara-negera berkembang, terutama di wilayah Asia Tenggara dan Timur, Afrika Tengah dan Barat. Pada tahun 2008, ditemukan 694.000 kasus kematian akibat kanker hati dan menjadikan kanker ketiga penyebab kematian di dunia. Di Indonesia sendiri, terdapat 13.238 kasus kanker hati dan 112.825 kasus kematian akibat kanker hati pada tahun 2008.

Berikut adalah beberapa gejala awal kanker lever yang perlu diwaspadai

Apa yang menjadi faktor resiko penyebab kanker hati?

Terdapat tiga faktor utama yang menyebabkan tumbuhnya HCC (kanker hati primer paling umum) yaitu infeksi kronis Hepatitis B, infeksi kronis Hepatitis C, dan konsumsi alkohol yang berlebihan. Resiko bagi individual dengan infeksi kronis Hepatitis B untuk terkena HCC adalah 100x dari individu normal.

Faktor lain yang menjadi resiko meliputi aflatoxin (racun yang ditemukan pada kacang yang berjamur, gandum, dan kedelai), kondisi yang diwariskan (misal haemochromatosis, defisiensi alpha-1 anti-trypsin) dan penyebab cirrhosis (luka sepanjang hati) seperti hepatitis autoimun atau primary biliary cirrhosis. Banyak kanker hati dapat dicegah melalui peran masyarakat dalam mengurangi paparan terhadap faktor-faktor resiko yang telah diketahui.

APA SAJA GEJALA-GEJALA KANKER HATI
Pasien yang terkena HCC biasanya tidak memiliki gejala-gejala yang berbeda dengan penyakit hati kronik lainnya. Dengan gejala yang memburuk dari penyakit hati kronis seperti pembengkakan perut akibat cairan (ascites), encephalopathy (berubahnya kondisi mental), sakit kuning, atau pendarahan pada sistem saluran pencernaan dapat meningkatkan kemungkinan berkembangnya HCC. Disamping itu, beberapa pasien juga mungkin merasakan rasa nyeri pada perut bagian atas, kehilangan berat badan, mudah kenyang, letih lesu, anoreksia, atau benjolan yang dapat dirasakan pada perut bagian atas.

APAKAH KANKER HATI DAPAT DICEGAH?
Tentu saja. Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mencegah kanker hati:

Vaksinasi terhadap virus hepatitis B
Hindari mengkonsumsi bahan-bahan yang mengandung karsinogen hati, khususnya alkohol.
Hindari daging berlemak dan lemak hewani. Hindari kacang dan gandum berjamur.

Mengobati Kanker Hati Dengan Ace Maxs

      Salah satu cara mengatasi Kanker hati yang sudah terlanjur ada di tubuh anda adalah dengan obat herbal  kanker hati Ace maxs, Ace maxs terbukti alami karena terbuat dari bahan alami hasil bumi dan terbukti tanpa efek samping. Ace maxs mengobati semua jenis penyakit berat ataupun ringan, termasuk mengobati Kanker hati 10.000 kali lebih ampuh dari kemoterapi.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Mudah Dan Aman 

        Cara Pemesanan Ace Maxs ace maxs sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan dan kami akan segera mengirimkan barang yang Anda pesan. Khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami memberikan keleluasan kepada Anda untuk mentrasfer pembayaran setelah barang diterima atau sebelum barang diterima (Khusus Untuk Wilayah JABODETABEK). Jadi untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Nah untuk pemesanan diatas 3 botol kami mengharuskan untuk melakukan transfer terlebih dahulu minimalnya setengah dari harga yang perlu Anda bayarkan. Adapun untuk sms Cara Pemesanan Ace Maxs adalah sebagai berikut:

AMR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 0813.8220.4446

Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMR : 3 botol : Zafran : JL.Paseh 16 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke  0813.8220.4446

 


EmoticonEmoticon