Obat Herbal Kanker Tulang

Dewasa ini tumor ganas (kanker) merupakan salah satu penyebab kematian terbanyak pada pasien. Kanker bisa mengenai seluruh organ dan jaringan tubuh manusia tidak terkecuali pada tulang.

Kanker tulang biasanya baru ketahuan pada stadium yang sudah lanjut, penderitanya kebanyakan adalah anak-anak (kanker primer) pada usia decade pertama (0 - 9 tahun) dan decade kedua (10 - 19 tahun), merupakan salah satu tempat penyebaran terbanyak (metastase) kanker dari tempat lain dan penanganannya relative sulit.

Apa itu kanker tulang?
Tumor tulang dapat diklasifikasikan sebagai berikut; 1.Tumor jinak, 2. Tumor ganas (kanker) yang dibagi menjadi dua yaitu, tumor ganas primer (sejak awal pertumbuhannya sudah berupa tumor ganas), yang paling sering adalah osteosarcoma dan ewing's sarcoma, dan tumor ganas sekunder (merupakan tumor ganas yang berasal dari tumor jinak yang dalam perjalanannya berubah menjadi tumor ganas). 3. Tumor metastase; merupakan tumor ganas dari tempat lain yang menyebar ke tulang. Dari uraian di atas yang dimaksud dengan kanker tulang adalah Tumor ganas primer, sekunder dan metastase.

Apa gejala kanker tulang?
Deteksi dini merupakan hal yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan pengobatan kanker tulang. Pada tumor tulang jinak biasanya timbul benjolan yang tumbuh sangat lambat dalam beberapa tahun, sering ditemukan secara kebetulan karena biasanya tanpa rasa nyeri. Pada kanker tulang biasanya diawali dengan rasa nyeri dengan penyebab yang tidak jelas, nyeri berlangsung terus menerus dengan intensitas nyeri sedang sampai berat. Timbul benjolan dengan cepat dalam beberapa minggu sampai bulan yang kadang kala tampak seperti infeksi. Pada kanker tulang primer dan sekunder lokasi nyeri dan benjolan paling sering adalah di daerah dekat persendian dan paling banyak pada daerah sekitar sendi lutut. Sedangkan pada tumor metastase rasa nyeri sering timbul di daerah tulang punggung dan sendi panggul. Bila tidak ditangani dengan baik maka tumor akan cepat membesar, bisa mencapai sebesar tubuh penderita disertai borok dan perdarahan disertai rasa nyeri yang hebat. Di samping itu tumor tulang juga bisa menimbulkan patah tulang tanpa trauma atau dengan trauma minimal (patah tulang patologis).

Bagaimana pemeriksaan kanker tulang
Bila penderita atau keluarga menemukan gejala-gejala yang telah diuraikan di atas, diharapkan segera datang ke dokter spesialis orthopedi untuk dilakukan pemeriksaan dengan seksama.

Dokter akan memeriksa dengan cermat apa yang dikeluhkan penderita meliputi nyeri, benjolan, apakah ada patah tulang dan tumor di tempat lain. Pemeriksaan fisik merupakan pemeriksaan yang sangat penting. Di tangan dokter yang ahli biasanya sudah bisa terdeteksi apakah kasus ini merupakan tumor atau tidak.

Tahapan berikutnya adalah melakukan pemeriksaan penunjang. Saat ini pemeriksaan penunjang sudah sangat canggih sehingga sangat membantu dalam pemeriksaan jenis, kondisi jaringan di sekitar tumor dan untuk mendeteksi penyebaran ke tempat lain. Pemeriksaan penunjang meliputi pemeriksaan laboratorium, x-ray untuk melihat keadaan tulang, CT scan untuk melihat lebih detail lagi kondisi tulang dan penyebaran tumor ke paru-paru, MRI untuk melihat penyebaran tumor ke jaringan sekitarnya, Bone scan untuk melihat penyebaran kanker tulang ke tulang lainnya, Patologi anatomi untuk mengetahui jenis tumor dan beberapa pemeriksaan penunjang lainnya sesuai dengan asal dan kondisi tumor.

Bagaimana cara pengobatan kanker tulang?
Pengobatan kanker tulang tergantung dari jenis, besar serta penyebarannya. Seperti pada kanker lainnya, kanker tulang primer sangat besar kemungkinan untuk menyebar, sedangkan kanker tulang sekunder jarang menyebar.

Tahapan pengobatan kanker tulang secara umum adalah kemoterapi dan atau radioterapi, operasi (merupakan terapi utama), dilanjutkan dengan kemoterapi dan atau radioterapi. Pada kanker tulang tertentu hanya dilakukan operasi saja.

Kemoterapi bertujuan untuk mencegah atau mematikan anak sebar yang mempunyai potensi menyebar ke tempat lain seperti paru-paru, liver, ginjal dan organ lainnya. Sedangkan radioterapi bisa digunakan untuk membunuh sel tumor sekaligus mengurangi besarnya tumor.

Operasi atau pembedahan sampai saat ini masih merupakan pengobatan utama. Prinsip operasinya adalah mengambil semua tumor beserta sedikit jaringan sehat di sekitarnya untuk mencegah jangan sampai ada sel tumor yang ketinggalan dan menjadi penyebab kanker timbul kembali. Bila pasien datang pada stadium awal maka dapat dilakukan pengambilan tumornya saja (wide excision) tanpa mengorbankan anggota gerak penderita (limb salvage surgery).

Pada teknik pembedahan ini diperlukan rekonstruksi untuk mengembalikan fungsi anggota gerak. Rekonstruksi bisa dilakukan dengan mengambil tulang dari penderita sendiri (autograft), menggunakan tulang donor (allograft) atau menggunakan alat pengganti (Tumor prosthesis). Pada kanker stadium lanjut maka teknik di atas tidak bisa dikerjakan dan dilakukan amputasi pada anggota gerak yang terkena tumor dan nantinya penderita akan menggunakan alat gerak buatan (kaki atau tangan palsu) untuk menggantikan fungsi anggota gerak yang terkena.

Setelah operasi penderita harus terus kontrol secara periodik untuk evaluasi hasil pengobatan.

Pada kanker tulang akibat penyebaran dari tempat lain (metastase) secara prinsip pengobatannya hampir sama, hanya dalam hal ini kemoterapinya disesuaikan dengan dari mana tumornya berasal.

Masalah yang sering terjadi
Masalah yang paling sering terjadi adalah akibat dari ketidaktahuan pasien. Seperti telah dijelaskan bahwa keluhan utama pada pasien kanker tulang adalah nyeri, kemudian disertai dengan timbulnya benjolan.

Pada masyarakat kita seringkali nyeri dikaitkan dengan trauma (misalnya karena terjatuh atau terbentur sesuatu) sehingga cara pengobatannya dilakukan dengan cara pengobatan biasa dan paling sering dipijat.

Pemijatan pada kanker tulang sangat tidak dianjurkan. Secara alami setiap ada kanker tubuh kita selalu berusaha membatasi pertumbuhannya dengan membentuk kapsul, pemijatan akan mengakibatkan terbukanya kapsul kanker sehingga akan dengan cepat menyebar ke jaringan sekitar dan ke organ lain. Begitu juga halnya bila ada benjolan. Hal inilah yang menyebabkan pengobatan kanker tulang menjadi lebih sulit.

Masalah berikutnya adalah usia. Decade pertama dan kedua yaitu anak pada usia sekolah, sehingga bisa menimbulkan gangguan pertumbuhan anak dan menjadi beban yang berat bagi orang tua.

Tips menghadapi kanker tulang
Segera datang ke dokter bila terdapat;
1. Nyeri pada tulang terutama di sekitar sendi dengan sebab yang tidak jelas.
2. Nyeri disertai benjolan yang tumbuh cepat
Bila terjadi benjolan jangan dilakukan pemijatan dan diberi cairan atau minyak yang menghangatkan kulit, karena akan menyebabkan lepasnya sel kanker ke jaringan sekitar dan organ lainnya.

Mengobati Kanker Tulang Dengan Ace Maxs

Salah satu cara mengatasi Kanker Tulang yang sudah terlanjur ada di tubuh anda adalah dengan obat herbal Ace maxs, Ace maxs terbukti alami karena terbuat dari bahan alami hasil bumi dan terbukti tanpa efek samping. Ace maxs mengobati semua jenis penyakit berat ataupun ringan, termasuk mengobati Kanker tulang 10.000 kali lebih ampuh dari kemoterapi.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Mudah Dan Aman 

Cara Pemesanan Ace Maxs ace maxs sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan dan kami akan segera mengirimkan barang yang Anda pesan. Khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami memberikan keleluasan kepada Anda untuk mentrasfer pembayaran setelah barang diterima atau sebelum barang diterima (Khusus Untuk Wilayah JABODETABEK). Jadi untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Nah untuk pemesanan diatas 3 botol kami mengharuskan untuk melakukan transfer terlebih dahulu minimalnya setengah dari harga yang perlu Anda bayarkan. Adapun untuk sms Cara Pemesanan Ace Maxs adalah sebagai berikut:

AMR : Jumlah Pesanan : Nama :  : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 0813.8220.4446

Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMR : 3 botol : Zafran : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke  0813.8220.4446

 Obat Herbal Kanker Tulang



EmoticonEmoticon